Satgas TMMD Berikan Bantuan Alat Olahraga ke Pemuda Babah Lhung

Satgas TMMD Berikan Bantuan Alat Olahraga ke Pemuda Babah Lhung

Abdya- Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo secara simbolis menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada pemuda Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie, Selasa (6/10/2020).

"Saya terima laporan dari Satgas, pemuda Desa Babah Lhung semuanya baik-baik, positif dan aktiv di olahraga sepak bola. Untuk itu, sebagai bentuk perhatian dan motivasi terhadap kegiatan olahraga pemuda, kami Satgas TMMD dalam hal ini Kodim 0110/Abdya mengupayakan bisa memberikan sarana olahraga, " ungkap Dansatgas.

Lanjutnya, Dansatgas mengapresiasi kedekatan dan keramahan pemuda Desa Babah Lhung kepada para anggota Satgas TMMD. Kontribusi gotong royong yang telah ditunjukan oleh para pemuda merupakan cerminan dari esensi tujuan TMMD, yaitu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Semoga bantuan ini bisa mengungkit spirit olahraga dan berbakal ke torehan prestasi, " ujarnya.

Sementara itu Kepala Pemuda Desa Babah Lhung Muhammad Azmi menyampaikan terimakasih atas bantuan sarana olahraga tersebut. Menurutnya dari awal kedatangan, Satgas TMMD telah banyak memberikan kontribusi terhadap desa. Ia menilai anggota Satgas sangat ramah dan menjunjung tinggi etika norma desa.

"Jujur secara pribadi saya salut kepada anggota bapak. Semuanya pandai menempatkan diri dan sangat beretika. Atas bantuannya ini kami atas nama pemuda dengan bangga mengucapkan banyak terimakasih, " tandas Azmi.

Pantauan media, dalam penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan Tim Wasev Mabesad antara lain Kolonel Inf Cahyono dan Lettu Inf  Suhartono. Moment kedekatan TNI dengan Rakyat ini juga diabadikan oleh para pemuda setempat dengan poto bersama.