TNI dan Polri Saling Sinergi Ciptakan Kondisi Keamanan Yang Kondusif di Kecamatan Danau Paris

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Kondisi keamanan yang baik di lingkungan masyarakat, merupakan harapan bagi warga negara yang baik yang ada diseluruh belahan Nusantara Indonesia, karena dengan kondisi yang aman dan tenteram seluruh warga dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari tanpa ada rasa takut.

Hal ini dilakukan oleh aparat keamanan baik dari TNI jajaran Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil maupun POLRI jajaran Polsek Danau Paris Polres Aceh Singkil secara bersama - sama turun kelapangan seperti turun ke Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil untuk memberikan penyuluhan secara langsung ke masyarakat.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan warga, sehingga terjalin hubungan yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, anggota Koramil 07/Danau Paris maupun Anggota Polsek Danau Paris menyampaikan ke masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Selain itu, diharapkan kepada warga masyarakat, apabila melihat orang-orang yang yang mencurigakan dan menemukan permasalahan ditengah-tengah masyarakat untuk segera dilaporkan secepatnya kepada aparat keamanan.

Tujuannya adalah untuk mengambil langkah - langkah ataupun tindakan dengan cepat agar tidak permasalahan tidak meluas. Apalagi aparat keamanan akan tetap lakukan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman ke masyarakat.[Jamal]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita