Tingkatkan Kualitas Satuan, Dandim 0110/Abdya Gelar Ratas

heripurwanto, 12 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Abdya- Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., .M.T. menggelar rapat terbatas (Ratas) dengan Danramil dan Staf jajaran, di ruang data Makodim setempat, Kamis, 12 September 2019.

Usai menerima paparan dari jajaran, hal pertama yang Dandim sampaikan yakni ajakan untuk meningkatkan kembali disiplin dan profesionalitas kerja. Demi meningkatkan kualitas satuan, Dandim akan menerapkan pola Reward and Punishment bagi seluruh anggota. 

Lanjutnya, Dandim mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan baik di kewilayahan maupun Staf. Administrasi pertanggung jawaban keuangan (Wabku) dari masing-masing Bamin juga ditekankan oleh Dandim agar tertib dan bervaliditas.

"Saya harap masing-masing bagian saling bersinergi dengan tupoksinya, saling mengisi dan memperkuat," sebutnya.

Dandim menyerukan semboyan, berkerjalah melebihi dari panggilaan tugas, namun tidak menelantarkan keluarga dan anggaran pribadi. Hal yang sama juga disampaikan bila sebaliknya. 

Pantauan pewarta perihal Ibadah dan kebersihan pangkalan menjadi penutup arahan Dandim pada Ratas tersebut. Ratas berlangsung dari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.30 dengan suasana santai dan kekeluargaan.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu