Rambut Pendek Cita Citata Sempat Kesal di Bilang Terlihat Tua

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Belum lama ini pedangdut cantik Cita Citata tepergok membalas salah satu komentar netizen yang menyebutnya terlihat tua ketika memotong rambutnya yang diunggah lewat instagram pribadinya @cita_citata. Kala itu, Cita Citata membalas komentar netizen dengan kalimat yang sedikit menohok. "Cita perasaan pas rambut pendek keliatan jd lbih tua, msh cntik style rambut panjang," tulis aku @nicha_ayhura yang menanggapi pose Cita Citata.

@nicha_ayhura aku juga ga bisa cepet numbuhin rambut gmn dong mbak solusinya? Biar nggak tua kaya mbak? Uh sebel deh," balas Cita Citata pada kolom komentar. Sang pelantun ’Sakitnya Tuh Disini’ pun angkat bicara mengenai insiden tersebut. Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/6/2018),

Cita menyebut bahwa dirinya sempat merasa sedikit kesal. Terlebih Cita Citata memang tak senang bila dikomentari suatu hal yang berbau fisik. Cita punya alasan mengapa dirinya memilih untuk memotong rambutnya. Usut punya usut, pedangdut 24 tahun ini menyebut bahwa rambutnya memang sedang rusak, alhasil ia pun memendekan rambutnya hingga mewarnai rambut.

"Intinya aku agak kesel juga karena ngomongin fisik yang pertama. Terus yang kedua aku tipikal orang yang enggak mau fake. Kaya enggak mau pake rambut sambunganlah apa segala macem, ribet.

Terus selanjutnya rambutku cepet panjang, kemarin juga potong karena rambutku rusak, jadinya diakalin pakai warna, itulah jadi makin tua," ucap Cita Citata. Lebih lanjut, Cita kembali menuturkan bahwa hal yang wajar bila memiliki rambut pendek. "Jadi sebenarnya umur-umur aku yang 24 tahun ini wajar-wajar aja ya, mungkin ada yang lebih tua lagi dandanannya lebih dari aku," kata cita.

Tak hanya sampai disitu, yang lebih mengagetkan Cita bahwa netizen yang berkomentar padanya, justru memiliki usia yang lebih tua darinya. "Terus yang komen lucu juga orangnya, enggak muda juga, aku malah balesnya bukannya yang gimana-gimana, aku malah balesnya becanda, 'uh sebel deh'," ucap cita.

Lantas apa jawaban Cita ketika ditanya soal komentar-komentar netizen yang memojokkan dirinya? Diakui Cita bahwa ia tak memusingkan komentar-komentar netizen. Hanya saja kala itu ia membalas komentar netizen saat waktunya sedang senggang. "Enggak (terganggu) sih, cuma at the time aku lagi free jadi iseng aja aku bales," kata Cita citata.(hy)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita