Perwira Penghubung Kodim 0109/Singkil Pantau Pembuatan Lapangan Tembak Makodim Persiapan 0118/Subulusalam

INDONESIASATU.CO.ID:

SUBULUSSALAM - Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan,S.H diwakili oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf Gempa Armogan bersama Pasi Lat Rem 012/TU Mayor Inf Amrizal melakukan pengecekan Pembangunan Lapangan Tembak di Kompleks Makodim 0118/Subulusalam, di Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

“Pembangunan lapangan tembak Makodim 0118/Subulusalam sudah berlangsung selama dua hari dan saat ini sudah diselesaikan sekitar 25%”, kata Pabung Kodim 0109/Singkil yang ikut didampingi Pasi Lat Rem 012/TU saat mengecek langsung ke Lapangan pembangunan yang sudah dikerjakan. Sabtu (10/2/2018).

Pabung juga mengaku sangat puas dengan hasil pembangunan yang sudah dikerjakan karena dengan waktu 2 hari sudah dapat terselesaikan 25 %.“Terima kasih kepada seluruh prajurit yang terlibat langsung dalam pembangunan di lapangan yang sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan lapangan Tembak secara Maksimal”, katanya.

Sambungnya, Semoga nantinya lapangan tembak tersebut dapat terselesaikan dengan cepat sehingga dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan Program Latbakjatri setiap TW bagi prajurit satuan baru Kodim 0118/Subulussalam ataupun dari instansi Dinas terkait pemerintahan lain yang mau melaksanakan latihan menembak dan semoga nantinya dengan fasilitas yang memadai dapat memberikan manfaat bagi para prajurit yang berlatih sehingga menjadikan prajurit yang terampil dan profesional,” harapnya. [Jamal]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita