Pasi Intel Kodim 0110/Abdya Sidak Gudang Senjata dan Munisi Jajaran

indonesiasatu, 14 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Abdya- Guna menghindari kerugian personel dan materil, Perwira Staf Intelijen Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pemeriksaan gudang senjata dan munisi di jajararannya, Sabtu 14 September 2019.

Dikutip dari keterangan Whatsapp, Kapten Fajar mengatakan Sidak tersebut perintah langsung dari Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha, S.T., M.T. Keberadaan gudang senjata dan munisi merupakan objek vital satuan, oleh karena itu dibutuhkan pengamanan dan pengawasan secara intensif. 

Sebagai Perwira yang berkompeten di bidang pengamanan, Kapten Fajar memastikan gudang senjata dan munisi di jajaran Kodim 0110/Abdya aman dan terkendali. Hal ini dikarenakan adanya laporan wajib setiap jam ganjil dari Prajurit yang bertugas piket.

"Mulai dari serah terima piket, kelengkapan senjata dan munisi serta situasi lainnya secara protap itu dilaporkan ke komando atas. Kendati demikian, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan agenda sidak seperti ini tetap kita lakukan," ungkapnya.

Kapten Fajar menandaskan, tujuan sidak pemeriksaan gudang senjata selain untuk pengamanan, juga dilakukan untuk meningkatkan kembali kedisiplinan dan kesiapsiagaan Satuan, sehingga terwujud profesional dan berkualitas.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu