Mayjen TNI Andi Sumangerukka Resmi Jabat Pangdam XIV/ Hasanuddin

indonesiasatu, 10 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA — Mayjen TNI Andi Sumangerukka  resmi menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin. Hal itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat sebelumnya Mayjen TNI Surawahadi S.I.P., M.Si, yang berlangsung di Aula A.H.Nasution Lantai 3 Mabesad Jakarta Pusat. Kamis, kemarin (9/01/2020)

Informasi sertijab tersebut pun telah dibenarkan oleh Kasdam XIV/Hasanudddin Brigjen TNI Budi Sulistijono saat meninjau pelaksanaan geladi bersih penyambutan di Makodam.

“Iya, benar, hari ini sertijabnya di Jakarta,” ujar Brigjen Budi kepada rekan media, saat meliput geladi bersih tradisi penyambutan dan pelepasan Pangdam di Makodam Hasanuddin.

Diinformasikan bahwa Mayjen TNI Surawahadi telah menjabat Pangdam XIV/ Hasanuddin, satu tahun 6 bulan, mulai 14 Juli 2018 sampai 9 Januari 2020.

Kini Mayjen TNI Surawahadi akan menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli (Korsahli) Kasad di Mabesad, sedangkan Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ideologi dan Politik BIN.

Usai prosesi pelaksanaan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyaksikan film melalui videotron kegiatan dari masing-masing pejabat baik yang lama maupun baru.(***/hasyim)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu