Dul Berikan Kejutan di Ulang Tahun ke-46 Ahmad Dhani

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA -  Sabtu, 26 Mei 2018 merupakan hari bahagia bagi musisi Ahmad Dhani, usianya genap 46 tahun. Di hari kelahirannya ini, putra bungsu-nya, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul memberikan kue spesial untuk ayahanda tercinta. Saat memberikan kue ke Ahmad Dhani, Dul dibantu oleh putri Mulan Jameela Tiara dan Safea.

Hal tersebut diketahui lewat video yang unggahan di unggah di akun sosial media pribadinya. Video berdurasi singkat itu, Dul tampak mempersiapkan kue ulang tahun sembari menyalakan lilinnya. Dul memberikan kejutan untuk ayah khusus dari anak-anaknya ayah yang tercinta. Ahmad Dhani yang nampak terkejut itu kemudian mengecup Safeea dan Dul.

Setelah itu pria berkepala plontos langsung meniup lilin di kue ulangtahunnya didamingi Safea dan Dul. Setelah itu, Dul serta anak-anak dari mulan Jameela menyalakan kembang api. Video tersebut diberi keterangan "Selamat Ulang Tahun, Ayahku,". Dul juga memberikan doa yang terbaik untuk ayahanda tercinta, Ahmad Dhani. Dul mendoakan agar ayahnya sehat serta dilindungi oleh sang Pencipta. "Selamat Ulang Tahun, Ayahku.

Semoga Ayah semakin sehat dan bijaksana, Ayah dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan Ayah selalu disayangi ALLAH SWT. Amin. #BerbagiCinta," tulis abdul Qodir Jaelani dalam keterangan video yang diunggahnya.(adhy)

Index Berita