Danramil 22/Langsa Barat Pimpin Upacara di SMP

INDONESIASATU.CO.ID:

LANGSA - Danramil 22/Langsa Barat Letnan Satu Inf Sukamto memimpin pelaksanaan Upacara Bendera yang digelar di halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kota Langsa yang berlokasi di Jalan Prof. A. Majid Ibrahim, Langsa Barat, Alue Berawe, Langsa Kota, Kota Langsa. Senin (5/3/2018). 

Dalam amanatnya, Danramil menjelaskan kepada para pelajar tentang pentingnya pengetahuan dan pemahaman Wawasan Kebangsaan bagi seluruh generasi muda penerus bangsa. Berawal dari lingkungan sekolah, para pelajar harus dibekali sejak dini tentang wawasan kebangsaan guna untuk menumbuh dan mengembangkan rasa cinta tanah air terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, para pelajar juga diminta untuk bertingkah laku yang baik dan menjaga kedisiplinan sebagai seorang pelajar serta harus mengikuti kegiatan Upacara Bendera setiap Hari Senin dengan khidmat seyogyanya merupakan bagian dari kegiatan wawasan kebangsaan yang wajib diikuti oleh seluruh pelajar.

"Saya yakin dan percaya, beberapa diantara kalian yang saat ini berada didalam barisan Upacara Bendera hari ini suatu saat nanti akan duduk dan berkecimpung di lembaga tinggi negara maupun instansi pemerintahan mewakili seluruh Rakyat Indonesia," pungkas nya.

Dalam upacara rutin Senin yang diselenggarakan dihalaman (SMPN) 4 Kota Langsa  merupakan salah satu Program Kerja Koramil 29/Lgsb berjalan dengan tertib dan khidmat. Kegiatan ini selain diikuti para pelajar, juga diikuti oleh seluruh Tenaga Pengajar (Guru) di SMPN 4 Kota Langsa.[Afrizal]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita