Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Hadiri Acara Pelepasan Warga Umroh ke Tanah Suci

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/ Singkil menghadiri acara pelepasan warga yang akan menjalankan ibadah umroh, kegiatan ini berlangsung di Masjid Baitul Muhtadin, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

Berdasarkan arahan dari Komando atas, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan,S.H, mengingatkan kembali agar satuan jajaran meningkatkan  Komsos keagamaan di wilayah masing-masing. Dalam hal ini TNI bersama masyarakat dapat menjalin silaturahmi serta meningkatkan ketaqaan kepada Tuhan yang Maha Esa. 

Seiring dengan keberangkatan 6 orang warga Pulau Banyak guna melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. Maka Personil Koramil 01/Pulau Banyak beserta seluruh komponen masyarakat memberikan doa serta ucapan selamat di dalam menjalankan ibadah umroh. "Dengan kegiatan ini maka sebenarnya kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin terwujud dan menjadi cerminan kedekatan TNI dengan masyarakat", kata Danramil Letda Inf Agus Sujianto kepada Wartawan Sabtu (20/1/2018) di Aceh Singkil. [Jamal]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita