Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Tulaan Serahkan Bantuan Kenderaan

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Didalam melaksakan tugas, seorang Babinsa tentunya harus bersinergi dengan semua pihak yang ada di wilayah Desa binaan nya terutama Mitra kerja seperti Babinkamtibmas dan Kepala Desa beserta perangkatnya.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Kopda Amatsyah, sebagai Babinsa Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil saling bersinergi dengan Babinkamtibmas dalam melaksanakan tugas pembinaan desa yang menjadi tanggung jawab kerjanya.

Hal ini juga dilakukan untuk mendampingi Kepala Desa dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan tertentu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Kegiatan Babinsa yang bersinergi dengan Babinkamtibmas terlihat jelas pada saat mendampingi kepala Desa Tulaan menyerahkan bantuan 1 unit Sepeda Motor kepada seorang Imam Desa atas nama Ustad Chajali dengan tujuan untuk mempermudah dan memperlancar kegiatan selaku Imam Desa. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Tulaan, Katijo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang akrab dipanggil masyarakat Pak Amat serta Babinkamtibmas yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa Tulaan. [Jamal]

  • Whatsapp

Index Berita